Wednesday, March 28, 2012

MS Office 2010 ( Direct Download )

Asalamualaikum Wr Wb


Pada beberapa waktu yang lalu saya sempat  membuat posting mengenai Windows 7 Ultimate. Pada posting tersebut saya berikan juga link downloadnya yang support resume download.
Sudahkah anda mendownload dan mencoba salah satu versi Windows 7 tersebut ??? kalau belum, segeralah anda coba untuk mendowloadnya. Mumpung gratis dan kapan lagi kita akan belajar menggunakan Windows 7 kalau tidak mulai saat masih diberi kesempatan.

Bagi yang telah mendownload dan menjalankan OS Windows 7, ada satu pertanyaan apakah terasa lengkap Windows 7 anda bila tanpa program Microsoft Office 2010?
Bila anda belum merasa lengkap tanpa hadirnya MS Office 2010 maka kali ini akan saya share beberapa jenis MS Office 2010 beserta link downloadnya yang support untuk resume. GRATIIIIISSSSSSSS...!!!


I. Microsoft Office 2010 Retail Edition

English 32-bit   



English 64-bit


II. Microsoft Office 2010 Standart Edition

English 32-bit


English 64-bit


III. Microsoft Ofiice 2010 Professional Edition

English 32-bit


English 64-bit


Setelah anda selesai melakukan download installer Microsoft Office 2010, jangan lupa untuk sekalian melakukan download UPDATE nya di link berikut ini.

Office 2010 SP 1 ( KB 2460049 ) English

English 32-bit


English 64-bit


Demikianlah program yang saya share kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua. 




Atas kunjungan anda saya sampaikan ucapan TERIMA KASIH yang setulusnya

wasalamualaikum wr wb

Arek NGAJUM IsoIso Ae ( The Fully Fuckin' Headache Lion )









Baca juga posting



No comments:

Post a Comment