Tuesday, January 10, 2012

Solusi Download McnPro Box Terjawab

      Asalamualaikum Wr Wb

       Tanpa terasa satu tahun sudah blog yang tidak karu-karuan ini melanglang buana di dunia maya. Sungguh tak pernah terbayangkan bahwa blog ini akan ada yang mengunjungi. Apalagi pemiliknya hanyalah seseorang yang buta dan bodoh akan kemajuan teknologi. Semoga kedepannya ada rekan yang bersimpati, sehingga dengan segala kelebihan yang ia miliki tanpa pamrih mau merubah tampilan blog ini agar lebih rapi dan tidak membosankan. Mudah-mudahan yaaa...hee..heee...heee...( apa masih ada di jaman ini yg seperti ituuuu..??? ).

       Sebagai ucapan rasa terima kasih saya kepada rekan-rekan NEWBIE yang haus akan pengetahuan dan pengunjung blog acak-acakan ini, tepat di usia 1 tahun ini dimana tercatat pengunjung blog ini telah tercatat sebanyak 24000 kunjungan. Saya akan membagi pengalaman terbaru tentang kegagalan download di support area MCNBOX. Mudah-mudahan dapat membantu rekan yang juga memiliki pengalaman menjengkelkan ini.
Kejadian ini telah saya alami sejak diluncurkannya versi 2.0.9 yang mengakibatkan saya tidak bisa download file apapun dari support area MCNBOX. Padahal saat instalasi data yang saya masukkan sama persis dengan data yang saya masukkan ketika pertama kali saya meng-instal MCNBOX pada tahun 2010.
Serial Number, Activation Code, User Name dan yang lainnya tak ada perubahan sedikitpun. Namun mengapa saya bisa masuk support area dengan data-data tersebut???
Mungkin jawabnya sebagai berikut ini ' server MCNBOX tidak atau kurang optimal kinerjanya sehingga banyak peggunanya yang frustrasi saat melakukan aktivasi '. Hal ini juga saya alami, sampai saking kesalnya saya kirimi mereka umpatan dan kata kata kotor agar mereka merespons keluhan saya. Namun tidak juga mendapat respon, sampai akhirnya mungkin kuping mereka panas juga...hee...hee...eeeeeee.....
Tanpa diduga dan dinyana ( 10 januari 2012 ) ketika hari ini saya membuka akun saya di MCNBOX saya mendapati sebuah 'notifikasi' yang menyatakan 1 private message belum dibaca. Maka saya klik link peringatan itu, ternyata gayung bersambut. Saya diminta melakukan aktivasi melalui link yang telah disertakan pada pesan tersebut. Bila rekan-rekan masih mengalami problem yang sama silakan anda coba trik saya berikut ini agar segera terobati kekesalan rekan-rekan. Besar harapan saya ini akan membuahkan hasil seperti yang telah saya rasakan. INSYAALLAAAH...
Berikut cara yang telah berhasil saya lakukan :

Catatan : saat ini server mcnbox.com sedang tidak stabil alias lemoooootttt.....tapi tak ada salahnya anda tetap mencoba.

1. Ketika anda membuka software utama mcnpro box ( komputer sudah terkoneksi ke jaringan internet ) klik tombol 'ABOUT' kemudian pilih 'SUPPORT'.
2. Setelah jendela halaman Mcnbox.com terbuka silakan anda klik tab 'SUPPORT' nya, kemudian anda login menggunakan user name dan password yang valid.
3. Pada halaman baru yang terbuka silakan anda lihat disudut atas sebelah kiri apakah ada link 'PRIVATE MESSAGE' bila ada klik saja link tersebut
       Apabila tidak anda jumpai link tersebut maka perhatikan pada widget sebelah kanan, scroll kebawah dan cari tab 'PRIVATE MESSAGE' kemudian klik 'Send New Message'. INGAT ini Private Message bukan post message jadi data box anda yang kelak anda kirimkan via message ke Mcnbox_support tetap terjaga kerahasiannya. Jangan sekali-kali anda membeberkan data boks anda pada forum. Sebab ini akan memungkinkan data boks anda digunakan oleh fihak lain untuk membuat versi crack mcn menggunakan data boks anda. Ini akan berakibat fatal untuk anda sendiri.
4. Kemudian akan terbuka halaman 'PRIVATE MESSAGE' untuk mengirim pesan baru. Pada kotak 'RECIPIENT' isikan alamat penerima Mcnbox_support, pada kotak 'TITLE' isikan judul  pesan anda ikuti saja apa yang saya tulis pada contoh gambar dibawah. Saya tulis dlm bhs inggris karena McnBox Team nggak ngeh dengan bhs Indonesia. Kemudian tuliskan keluhan anda dan semua data boks anda yang terdapat pada stiker dibagian belakang boks anda.

            (Klik gambarnya untuk menampilkan ukuran aslinya)
5. Setelah semua selesai klik tombol 'SUBMIT' untuk mengirim pesan anda.
6. Karena pesan pribadi atau private message anda ini tidak akan langsung mendapatkan jawaban, saya harap rekan-rekan sedikit bersabar untuk menerima balasannya. Jangan ikut-ikut saya dengan mengirimkan kata-kata kotor dan umpatan sebagai ungkapan kekesalan yang saya alami.
Selalu luangkan waktu anda utuk memeriksa akun anda di Mcnbox.com paling tidak dua kali dalam satu hari ketika awal anda membuka kios dan menjelang anda menutup kios.
7. Apabila pesan pribadi anda mendapat respon atau jawaban, ketika anda login maka akan ada notifikasi pesan yang belum terbaca disudut atas sebelah kiri halaman akun anda. Bila anda mendapat pesan seperti berikut silakan anda baca BISMILLAH sebelum melanjutkan proses aktivasi ( online )
8. Setelah pesan anda buka dan baca klik link aktivasi yang ada pada pesan tersebut untuk melakukan aktivasi ulang MCNBOX anda. Setelah halaman baru terbuka isikan data boks anda berupa S/N: MCN????????F???? dan Activation Code: ????-????-????-????-????. Itu merupakan contoh untuk detailnya anda catat dulu dengan teliti data yang ada pada stiker dibagian belakang boks anda. AWAS!!! jangan sampai salah.
9. Setelah semua terisi periksa kembali untuk menjaga agar tidak ada data yang salah. Selanjutnya klik tombol 'ACTIVATION' dan tunggu proses aktivasi sampai selesai. Apabila sukses anda akan mendapati pesan sebagai berikut
10. Dengan demikian selesai proses aktivasi MCNBOX anda, untuk membuktikannya klik tab 'DOWNLOAD' yang ada dibawah header untuk menuju link download. Coba untuk mendownload sebuah file yang tertera pada daftar. Kemudian setelah link download muncul klik tombol 'Download' nya. Mudah-mudahan hasilnya sebagai berikut
11. Selesai

Next two years after you have activated your mcnbox, it's need to activate again. If you are forgotten how to do this way to activate your box. You need to invite this meaningless blog again...hee...hee...heee
Thank you for joining to this site
Sincerely
HARI SETYAWAN

       For every one whose still have a problem to download the latest release of mcnbox, you can download from the link below. But you have to try the explanation above for better solution. Thank you very much for all attention and hopefully it's all useful

       Need to install this latest installer version first before installing other suite, this version 2.1.0 including china res editor v1.2.7 and v3.2.1 already. Then you can upgrade to the latest v3.2.4
Mcnpro Box Suite v2.1.0 installer

Mcn ChinaRes Editor v1.2.7 DOWNLOAD

Mcnbox v3.2.4 DOWNLOAD ( released date at january 3 2012 )

Thanks to :
ALLAH SWT
MUHAMMAD SAW
Alpin-pbcs
Mcnbox_support
All NEWBIE around the world

Wasalamualaikum wr wb

Arek NGAJUM IsoIso Ae ( The Fully Fuckin' headache Lion )

Baca juga posting



No comments:

Post a Comment