Saturday, May 21, 2011

avast free anti virus cocok buat program software hape

Buat rekan teknisi hand phone yang masih bingung cari anti virus yang mau kerja bareng-bareng sama program software servis hape nya bisa pake anti virus yang satu ini. Digambarnya memang pro tapi link donlot nya saya arahkan buat donlot versi free nya jadi gak perlu keluar duit alias free gratis. VERSI TERAKHIRNYA SAAT INI ADALAH 6.0.1125
Donlot aja disini versi free nya.
      Apabila setelah anda instal di kompi nantinya selalu muncul peringatan virus jangan kuatir, biasanya waktu kita klik 2x icon software utama servis hape di desktop akan muncul pesan deteksi virus tapi bisa dikendalikan, caranya lihat pada jendela peringatan tersebut kotak yang ada tulisan " ACTION TO TAKE ".
Kemudian klik tanda panah di kotak bar yang ada di bawahnya dan klik pada tulisan " Open normally ". Jangan lupa pula untuk meng-klik tulisan " Remember my answer for this program ". Agar muncul tanda centangnya pada tulisan tersebut dan klik " OK ". Ini dilakukan agar ketika kita membuka lagi program tersebut tidak muncul lagi jendela peringatan ini. Jadi agar tidak repot lagi buka satu persatu program software kita dan lakukan hal yang sama seperti langkah yang saya berikan di atas, agar nantinya kita tidak direpotkan lagi saya kira untuk hal ini rekan-rekan lebih tau  daripada saya . Kelebihan anti virus ini adalah selalu update tiap hari saat pertama kita hidupkan kompi dengan koneksi ke jaringan internet jadi gak perlu pusing mikirin update data virus terbarunya. Dan untuk anti virus saya anjurkan jangan menggunakan versi crack nya, jangan tertipu dengan full versi yang ditawarkan oleh versi crack. Demikian saja yang bisa saya berikan untuk kali ini semoga dapat memberi pencerahan buat rekan-rekan seprofesi.

Baca juga posting



No comments:

Post a Comment